Menu Close

Review NBA Tahun 2018 Game 4 Cavs VS Warriors

Review NBA Tahun 2018 Game 4 Cavs VS Warriors

Berikut ini Review untuk pertandingan NBA Tahun 2018 Game 4 Cavs VS Warriors. Pada pertandingan NBA musim ini, Golden State Warriors mampu bertahan pada gelar juaranya dena mengalahkan rivalnya yaitu Cleveland Cavaliers dengan skor 108-85. Pada kuartal kedua Cavaliers mampu menciptakan keunggulan namun gagal karena kelemahannya yaitu tidak menjaga kecepatan dengan baik. Sehingga mampu digeser oleh Warriors pada kuartal ketiga. Pada game 4, Warriors mampu mendapatkan presentasi  mereka dari lapangan yaitu sebesar 45,3 persen di setiap pertandingan seri ini.Review NBA Tahun 2018 Game 4 Cavs VS Warriors

Namun Cavaliers berusaha tetap berjuang pada babak kedua. Sedangkan untuk presentase yaang berhasil didapatkan oleh Cavaliers yaitu sebesar 35 persen dan jauh dari nilai Warriors. Curry mampu menciptakan 12 dari 27 dari lapangan sehingga membuat tudung tembakan dengan tigtiga point yang berhasil didapatkan. Dengan begitu Warriors menambah pointnya lagi menjadi 37 poin dan memimpin pertandingan. Sedangkan untuk Durant, dia mampu meraih kedua gelar tersebut serta penghargaan MVP final di Golden State.

Meskipun Warriors menjadi pemenang pada musim ini, dan para pemain yang telah menunjukan kemampuannya dengan maksimal, ternyata hal tersebut tidak membuat mereka berpuas diri. Dengan begitu mereka akan terus memaksimalkan kemampuannya sampai diambang batas. Pada kuartal pembuka, Curry mampu mencetak 12 point sehingga hal tersebut menjadi awak yang baik untuk tim Warriors. Pada akhir kuarter pembuka, warrior mampu mengungguli Cavaliers dengannya skor 34-25. Namun pada kuarter kedua, tepatnya pada sisa waktu 7:13 Cavaliers mampu memimpin pertandingan dengan baik. Bagi Anda yang penasaran, maka Anda dapat melihat secara detail melalui Aarp Free Games Guide and Reviews.

Banyak kesempatan yang didapatkan oleh tim Warriors, dan mereka pun mampu menggunakan kesempatan tersebut dengan baik. Pada pertandingan pertama, Cavaliers mengalami kekalahan dengan skor 124-114. Kekalahan tersebut mereka dapatkan karena tim Cavaliers tidak pintar menggunakan kesempatan tangan ada seperti halnya George Hill yang melewatkan lemparan bebas. Kesempatan yang lain yaitu sebenarnya Cavaliers mempunyai kesempatan untuk meraih kemenangan pada periode tambahan, namun kesempatan ini tidak dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda, sekian dan terima kasih.