Menu Close

Manfaat Bermain Lumpur yang Haru Kita Ketahui

Manfaat Bermain Lumpur yang Haru Kita Ketahui

Apakah Anda ingat rasa basah dari lumpur basah di antara ujung jari Anda, membuat kue lumpur dan menghabiskan berjam-jam menutupi kepala sampai kaki di tanah? Ingatan ini membantu menginformasikan Ingatkah saat Anda bermain lumpur ?

Kotoran dan Permainan Lumpur sering diabaikan sebagai alat pengajaran penting untuk anak-anak. Kami perlu menyebarkan berita. Menjadi kotor dan bermain lumpur memiliki banyak manfaat di semua bidang perkembangan anak!

  • Mendorong Kreatifitas

Seni Lumpur: Ini menawarkan peluang tanpa akhir untuk ekspresi kreatif. Pikirkan patung lumpur, gambar / desain lumpur, dan lukisan tubuh lumpur. Kekreativan juga dapat di lakukan dengan bermain joker123 sekarang juga bersama teman.

  • Membangun Problem Solving-Skills

Cooperative Play: Pikirkan semua negosiasi, komunikasi, dan berbagi yang berlangsung di dapur. Anak-anak juga dapat bekerja sendiri di Dapur Lumpur dan menyelesaikan masalah.

Manfaat Bermain Lumpur yang Haru Kita Ketahui

  • Menggunakan Keterampilan Motorik Halus dan Kotor

Pekerjaan Dapur : Pikirkan berbagai tugas yang ditawarkan Dapur Lumpur kepada anak-anak. Menimbang, mengukur dan menambahkan bagian kecil yang longgar ke Lumpur dengan peralatan semuanya membutuhkan keterampilan motorik halus . Mencampur tepung lumpur dalam panci besar, mengangkut ember berat dan menggapai tinggi untuk pot gantung semua membutuhkan keterampilan motorik kasar .

  • Berlatih Mendengarkan dan Mengambil Giliran

Peran Bermain : Pikirkan bagaimana anak-anak bertindak apa pun yang mereka pelajari. Bermain lumpur adalah pengalaman sensorik . Karena itu, menyediakan banyak hal untuk anak-anak untuk dibicarakan. The lumpur Kitchen menawarkan platform bagi mereka untuk berlatih banyak dari keterampilan hidup ini.

  • Memainkan Peran dalam Suasana Hati Kita. Lumpur Membuat Kita Lebih Bahagia!

Studi Ilmiah : Pikirkan betapa bahagia anak-anak setelah bermain di Kotoran. Studi ilmiah terbaru telah menghubungkan suasana bahagia, santai dan tenang setelah bermain lumpur di tanah yang mengandung bakteri mikroskopis yang disebut Mycobacterium Vaccae. Bakteri ini meningkatkan serotonin di otak kita.

  • Menginspirasi kepedulian terhadap lingkungan

Hubungan dengan Alam : Pikirkan betapa pentingnya di dunia saat ini untuk membuat anak-anak di luar ruangan terhubung kembali dengan alam . Dengan gangguan defisit-alam meningkat, bermain Lumpur menciptakan kenangan dan hubungan dengan Bumi kita. Menanam benih, memelihara tanaman dan memanen kebun akan, pada gilirannya, akan mengilhami hubungan dengan perawatan lingkungan kita di masa depan. Saya menyebutnya, “Menanam benih inspirasi.”