Menu Close

Cara Bermain 3 Ball yang Benar

Cara Bermain 3 Ball yang Benar

Dalam pertandingan golf “tiga bola”, anggota kelompok tiga pegolf bersaing dalam pertandingan bermain melawan satu sama lain, dengan masing-masing anggota kelompok bermain pertandingan simultan melawan masing-masing dua anggota lainnya. Ada beberapa Cara Bermain 3 Ball sebai berikut:

Bermain 3 Ball format adalah salah satu dari hanya beberapa format selain single match play dan stroke play yang secara khusus disebutkan dalam Peraturan Golf . Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk sekelompok tiga pegolf keluar untuk putaran golf yang ramah namun kompetitif. Ada permainan lain yang juga layak untuk Anda coba di poker1001.id, pastinya lebih seru!

Sebagai contoh, katakanlah Anda dan dua teman Anda memutuskan untuk memainkan pertandingan tiga bola. Kami akan memanggil Anda pegolf A, B, dan C. Anda bermain sebagai kelompok tiga orang, masing-masing memainkan bola golf Anda sendiri, dan mencetak skor di pertandingan.

Cara Bermain 3 Ball yang Benar

Ini adalah pasangan:

  • Pegolf A memainkan satu pertandingan melawan B dan yang lainnya melawan C.
  • Golfer B memainkan satu pertandingan melawan C dan yang lainnya melawan A.
  • Golfer C memainkan satu pertandingan melawan A dan satu lagi melawan B.

Sekali lagi, setiap pegolf di grup Anda memainkan dua pertandingan secara bersamaan, satu lawan satu dari dua anggota grup lainnya.

Aturan Perbedaan dalam Tiga Bola

Sebagian besar format dan game yang kami jelaskan tidak tercakup dalam aturan resmi.

Bola Pindah atau Sengaja Tersentuh oleh Lawan

Jika seorang lawan memasukkan pukulan penalti di bawah Aturan 18-3b , penalti itu hanya terjadi dalam pertandingan dengan pemain yang bolanya disentuh atau dipindahkan. Tidak ada penalti yang terjadi dalam pertandingannya dengan pemain lain.

Bola Dibelokkan atau Dihentikan oleh Lawan Secara Sengaja

Jika bola seorang pemain secara tidak sengaja dibelokkan atau dihentikan oleh lawan, caddy atau peralatannya, tidak ada penalti. Dalam pertandingannya dengan lawan itu pemain mungkin, sebelum pukulan lain dibuat oleh kedua sisi, membatalkan stroke dan memainkan bola, tanpa penalti, sedekat mungkin di tempat dari mana bola asli terakhir dimainkan atau dia mungkin memainkan bola saat itu terletak. Dalam pertandingannya dengan lawan lainnya, bola harus dimainkan karena itu terletak.