Menu Close

Bermain Werewolf Online

Bermain Werewolf Online

Situs pokerpelangi.pemburuseo.com sebagai salah satu situs Judi Poker terbaik di Indonesia akan mencoba membahas tentang Bermain Werewolf Online dan beberapa hal terkait dengan Werewolf Online.

Background

Werewolf terjadi di sebuah desa kecil yang dihantui oleh manusia serigala.

Setiap pemain secara rahasia diberi peran – Werewolf, Villager, atau Seer (seorang penduduk desa khusus). Ada juga Moderator yang mengontrol alur permainan.

Permainan bergantian antara fase malam dan siang hari. Pada malam hari, Werewolves diam-diam memilih seorang Penduduk untuk dibunuh. Juga, Pelihat (jika masih hidup) bertanya apakah pemain lain adalah Werewolf atau bukan. Pada siang hari, Penduduk yang terbunuh terungkap dan keluar dari permainan. Warga desa yang tersisa kemudian memilih pemain yang mereka curigai adalah Werewolf. Pemain itu mengungkapkan perannya dan keluar dari permainan.

Manusia serigala menang ketika ada jumlah penduduk desa dan manusia serigala yang sama. Penduduk desa menang ketika mereka telah membunuh semua Werewolves. Werewolf adalah permainan sosial yang tidak memerlukan peralatan untuk dimainkan, dan dapat mengakomodasi hampir semua kelompok besar pemain.

Pengaturan

Kumpulkan sekelompok pemain. Angka ganjil adalah yang terbaik, meskipun tidak mutlak wajib. Harus ada setidaknya tujuh pemain.

Bermain Werewolf Online

Anda harus memiliki jumlah kartu yang sama untuk orang yang bermain. Anda harus selalu memiliki 1 Pelihat, 1 Dokter, dan 2 manusia serigala dan sisanya pemain harus Penduduk desa. Jika Anda memiliki kelompok besar (16+), Anda dapat mengganti seorang Penduduk untuk Werewolf tambahan.

Kocok kartu-kartu dan serahkan mereka, menghadap ke bawah. Setiap pemain harus melihat kartu mereka, tetapi harus merahasiakannya. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang apa yang dapat dilakukan oleh masing-masing karakter di sini.

Gameplay

Permainan berlangsung dalam bolak-balik malam dan siang hari. Mulailah dengan malam hari.

The Night

Pada malam hari, moderator memberitahu semua pemain, “Tutup matamu.” Setiap orang mulai menepuk lutut (atau meja) untuk menutupi suara-suara malam.

Moderator berkata, “Manusia Serigala, buka matamu.” Para werewolves melakukannya, dan melihat sekeliling untuk saling mengenali. Moderator juga harus mencatat siapa manusia serigala itu.

Moderator berkata, “Manusia serigala, pilih seseorang untuk dibunuh.” Para werewolves diam-diam setuju pada satu penduduk desa (Sangat penting bahwa mereka tetap diam). Para pemain lain duduk di sana dengan mata tertutup, dan manusia serigala tidak ingin menyerahkan diri. Bahasa isyarat sesuai, atau hanya menunjuk, mengangguk, menaikkan alis, dan sebagainya.

Ketika manusia serigala menyepakati korban, dan moderator memahami siapa yang mereka pilih, moderator berkata, “Werewolves, tutup mata Anda.”

Sekarang, moderator membangunkan Dokter dan berkata, “Dokter, siapa yang ingin Anda sembuhkan?” Dokter memilih seseorang yang ingin mereka sembuhkan. Orang yang dipilih (yang bisa menjadi dirinya sendiri) akan bertahan jika manusia serigala memilih untuk membunuh mereka. Jika seseorang terbunuh, dan kemudian diselamatkan oleh Dokter, moderator akan membiarkan desa tahu dengan mengatakan, “Seseorang telah diselamatkan”, pada awal siang hari.

Moderator berkata, “Pelihat, buka matamu. Pelihat, pilih seseorang untuk ditanyakan.” Pelihat membuka mata mereka dan diam-diam menunjuk pemain lain. (Sekali lagi, sangat penting bahwa ini sepenuhnya diam – karena peramal tidak ingin mengungkapkan identitasnya kepada manusia serigala.)

Moderator diam-diam menandatangani jempol jika pelihat menunjuk pada manusia serigala, dan jempol jika pelihat menunjuk seorang warga desa yang tidak bersalah. Moderator kemudian berkata, “Pelihat, tutup matamu.”

Moderator berkata, “Semua orang membuka mata Anda, ini siang hari.” Dan biarkan penduduk desa tahu siapa yang terbunuh. Orang itu langsung mati dan keluar dari permainan. Mereka tidak mengungkapkan identitas mereka.

Aturan alternatif: Setelah Anda mati, Anda mengungkapkan peran apa yang Anda miliki.

Day

Untuk hari pertama, berkeliling dan minta semua orang memperkenalkan diri (Contoh: Hai, saya Matt. Saya tukang roti di kota ini, dan saya seorang penduduk desa.

Siang hari sangat sederhana; semua pemain hidup berkumpul di desa dan memutuskan siapa yang harus dibunuh. Segera setelah mayoritas pemain memilih pemain tertentu untuk dibunuh, moderator berkata, “Ok, kamu sudah mati.”

Aturan alternatif: Agar game tetap berjalan, Anda dapat menetapkan batas waktu untuk berapa lama sehari, dan jika desa tidak memilih seseorang untuk dibunuh, mereka kehilangan kesempatan.

Tidak ada batasan bicara. Setiap pemain yang hidup dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan – kebenaran, penyesatan, kebohongan, atau kebohongan. Pemain mati mungkin tidak berbicara sama sekali. Demikian pula, segera setelah suara mayoritas menunjukkan bahwa seorang pemain telah dipilih untuk dibunuh, mereka mati. Jika mereka ingin memprotes ketidakbersalahan mereka atau mengungkapkan beberapa informasi (seperti visi pelaut), mereka harus melakukannya sebelum pemungutan suara dilakukan.

Begitu seorang pemain terbunuh, malam tiba dan siklusnya berulang.

Catatan moderator: Lanjutkan untuk membangunkan Dokter dan Pelihat bahkan jika mereka tidak lagi hidup.