Mengasyikan Paket Wisata Jogja Ala Backpacker Yang Tak Terlupakan

Mengasyikan Paket Wisata Jogja Ala Backpacker Yang Tak Terlupakan

Paket wisata jogja ala backpacker merupakan paket yang unik yang disediakan bagi mereka yang memiliki hobi backpacker. Hobi backpacker sekarang mulai merajalela di dunia bahkan di Indonesia. Hobi backpacker adalah hobi yang unik karena mereka memiliki hasrat untuk jalan jalan namun tanpa membawa koper melainkan hanya membawa tas gendong. Mereka pun tak membawa begitu banyak bawaan, yang mereka bawa tak lain adalah sepasang pakaian atau lebih dan tidak banyak dan barang barang penting lainnya. Mereka berpelencong ke sana ke sini dengan prinsip mengeluarkan uang sedikit mungkin. Prinsip inilah yang dihargai oleh para biro dan memiliki ide untuk membuat Menginap di airy bali ala backpacker. Paket ini benar benar hanya mengeluarkan kocek sedikit, tidak sampai 300 ribu rupiah untuk 3 hari 2 malam namun fasilitas yang didapat tidak begitu banyak juga.

Paket wisata jogja ala backpacker ini memiliki jadwal yang tidak begitu padat. Pada hari pertama bisa yaitu penjemputan di stasiun/terminal/bandara, lalu langsung menuju tempat wisata yairu istana kraton langsung menuju pantai parangtritis lalu check in di hotel. Hari kedua mereka sarapan di hotel lalu dijemput dan diajak ke candi Borobudur setalah itu pergi ke goa pindul dan kembali ke hotel. Pada hari ketiga yaitu check out lalu diantar ke malioboro untuk belanja oleh oleh dan akhirnya diantar ke stasiun/terminal/bandara, program selesai. Sekilas terlihat bahwa untuk masalah makan tidak ada dalam jadwal dengan kata lain mereka perlu menggunkan kocek mereka sendiri untuk memenuhinya

Terlihat bahwa paket wisata jogja ala backpacker ini terlihat tidak begitu padat dan juga agak renggang karena mereka hobi untuk jalan jalan sehingga diberi waktu untuk mereka berkelana sendiri. Terlihat juga bahwa paket ini tidak memberikan fasilitas yang banyak karena paket ini terpaut paling murah dan hanya ingin memenuhi hasrat para backpacker saja. Sehingga bila tidak memiliki hasrat seperti backpacker jangan coba coba paket ini karena bisa saja anda kaget malah tidak menikmati liburan.