Menu Close

Asal Mula Game Online Love Tester

Asal Mula Game Online Love Tester

Kali ini, situs Agen ceme akan membagikan salah satu review tentang Game Online Love Tester, tepatnya bagaimana asal muasal dari game tersebut.

Asal Mula Game Love Tester

The Love Tester adalah mainan baru yang dibuat oleh Nintendo pada tahun 1969. Dirancang “untuk wanita dan pria muda”, perangkat mencoba untuk menentukan berapa banyak prosentase dari dua orang saling mencintai.

Untuk mengoperasikan perangkat, kedua pengguna mengambil salah satu sensor logam bola yang terhubung dengan satu tangan dan saling berpegangan tangan satu sama lain; kemudian, pengukur pada perangkat ditampilkan, pada skala antara 1 dan 100, “skor cintanya”. Dan jika di Online, game akan meminta beberapa identitas (misal tanggal lahir, dan nama) untuk menentukan skor cinta tersebut.

The Love Tester dirancang oleh Gunpei Yokoi (pencipta akhirnya dari seri Game & Watch dan Game Boy asli), yang mengatakan bahwa dia “senang menjelaskan bahwa meter memberikan hasil yang lebih baik ketika orang untuk saling mencintai “.

Asal Mula Game Online Love Tester

Game ini adalah produk pertama Nintendo yang menggunakan komponen elektronik nyata. Love Tester juga salah satu dari beberapa produk oleh Nintendo selama tahun 1960 yang dijual di luar Jepang. 

Perangkat itu dipasarkan di pasar Barat sebagai “Detektor Cinta / Kebohongan”. Itu juga dirilis sebagai bagian dari “Seri Mini Game”, dan versi lain dari perangkat itu dikemas berbeda dan berisi instruksi bahasa Inggris.

Love Tester juga diiklankan di televisi Jepang, di mana iklannya telah mendapatkan pengikut sekte. Awalnya dijual seharga ¥ 1.800.

Sedangkan untuk game onlinenya, ada 3 kriteria yang bisa digunakan yaitu dengan memasukkan detail Nama (bisa nama lengkap, nama tengah, atau nama panggilan orang yang kita sukai), kemudian dengan menggunakan tanggal lahir, dan terakhir adalah menggunakan Horoskop yang dimiliki oleh si Do’i.

Permainan ini memang sedikit terlihat membual, tapi cukup unik untuk dijadikan sebagai media bersenang-senang.